PendamXIII/Merdeka,-Sebentar lagi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 akan di tutup, kegiatan ini selalu menjadi program unggulan TNI dimana melalui kegiatan tersebut TNI dapat membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah agar pemerataan pembangunan seluruh wilayah NKRI akan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Demikian ungkap Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy, Minahasa, Selasa (8/11/2022)

“Dengan perjuangan yang begitu melelahkan, dibawah terik matahari ataupun dibawah guyuran hujan, Program TMMD ke-115 yang berada di Desa Tondei-III, Kec. Motoling Barat, Kab. Minahasa Selatan Prov. Sulawesi Utara Akhirnya mencapai target,”ungkap Dandim.

Letkol Inf Ircham juga mengatakan bahwa “Hari ini adalah hari terakhir kegiatan Satgas TMMD ke-115  di Kodim 1302/Minahasa, semua sasaran yang menjadi Terget sudah kami kerjakan, untuk itu kami selaku anggota Satgas dan sebagai Unsur pelaksana di lapangan menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan masyarakat setempat atas kerjasama dan dukungannya kepada kami, dengan dibukanya jalan yang menghubungkan Desa Tondei-III dan dusun jauh Pelita, kami berharap ekses perekonomian masyarakat dan mobilisasi hasil bumi mereka bisa lancar, “Imbuhnya.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke-115 diKodim 1302/Minahasa ini tentunya sangat membantu Pemerintah daerah khususnya Masyarakat Desa Tondei-III dan dusun jauh Pelita dengan terhubungnya jalan di dua desa sebagai akses dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena itu Pemerintah Daerah dan masyarakat sangat berterimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD di Desa Tondei-III, Kec. Motoling Barat, Kab. Minahasa Selatan Prov. Sulut,”Imbuh Beny. 

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Check Also

Pangdam XIII/Merdeka: Berangkat dengan kehormatan, kembali dengan kebanggaan

PendamXIII/Merdeka,-Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif  Raider 712/Wira…