Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Rumkit Tk. IV Korem Gorontalo

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., mengunjungi Rumah Sakit (Rumkit) Tingkat IV Korem Gorontalo, bertempat di Jl. Desa Tabongo Barat, Kec. Tabongo Kab. Gorontalo, Gorontalo. Minggu (10/12/2023).  

Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan tiba hari ini di Rumkit Tk. IV Korem Gorontalo sekitar pukul 15.55 Wita dengan agenda kunjungan kerja pengecekan pembangunan Rumah sakit. 

Rumkit Tk. IV Korem Gorontalo yang hari ini dikunjungi awalnya merupakan Rumah Sakit milik TNI yang berstatus sebagai Rumah Sakit pembantu yang melayani prajurit TNI, PNS dan keluarga.

Dengan terjadinya perubahan organisasi di wilayah Kodam XIII/Merdeka dan terbentuknya Korem 133/NW maka Rumkitban 13.0.08.01 Gorontalo oleh Panglima TNI diubah menjadi Rumkit Tk. IV dengan nama Rumkit Tk. IV Korem Gorontalo.   

Rumkit ini sendiri telah bekerja sama dengan BPJS dan instansi-instansi terdekat demi memudahkan pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI, PNS dan keluarga serta warga Gorontalo yang berada disekitarnya. 

Turut hadir, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P., Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos., Kazidam XIII/Merdeka Kolonel Czi Luqman Nur Hakim, S.Sos., M.M., para PJU Korem 133/NW dan Danbrigif 22/OM Kolonel Inf M. Effendi, M.S., S.I.P.   

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.