Kodam XIII/Merdeka Gelar Tradisi Penerimaan dan Penyambutan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Kodam XIII/Merdeka menggelar tradisi penerimaan dan penyambutan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., sebagai Kasdam XIII/Merdeka baru di Makodam XIII/Merdeka. Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Kamis (7/12/2023) 

Tradisi penerimaan dan penyambutan Kasdam XIII/Merdeka baru adalah proses dari rangkaian serah terima jabatan dan wujud penghormatan kepada anggota baru yang akan melaksanakan  tugas di Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., dalam sambutannya menyampaikan Serah terima jabatan kali ini pun juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi TNI AD, terlebih khusus di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, yakni untuk memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

“Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, saya ucapkan selamat kepada pejabat baru Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., selamat datang di Makodam XIII/Merdeka, termasuk selamat datang juga saya sampaikan kepada Ny Yustinus Nono Yulianto sebagai warga baru Persit KCK PD XIII/Merdeka,” ucap Pangdam.  

Mayjen TNI Legowo menambahkan bahwa Kasdam merupakan jabatan yang sangat strategis, yakni bertugas mengkoordinir dan membina unsur-unsur pembantu pimpinan serta melaksanakan tugas lain yang diberikan secara khusus oleh Pangdam.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., atas dedikasinya, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini. Dan kepada Ny Ipung Luthfie Beta, yang dengan penuh kesabaran dan kesetiaan mendampingi suami dalam mengemban tugas dan pengabdian di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.  

Turut hadir, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, para Danrem Kodam XIII/Merdeka, Danrindam, para Asisten, Dan/Kabalakdam serta Danbrigif 22/Otamanasa dan Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny Nonny Legowo beserta pengurus.

Autentikasi:

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.