Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Dibuka

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Tenis Kodam XIII/Merdeka. Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Jumat (29/9/2023). 

Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka telah resmi dibuka hari ini oleh Pangdam dan rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan dimulai hari Jumat-Minggu, tanggal 29 September – 01 Oktober 2023 di lapangan Tenis Makodam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan melalui momentum peringatan HUT ke-78 TNI yang mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,”  mari kita meriahkan kejuaraan tenis lapangan ini sebagai sarana untuk menemukan bibit-bibit baru dan membina prestasi atlet tenis lapangan di daerah kita, memelihara kesegaran jasmani dan mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet dan penggemar olahraga tenis lapangan.

Mayjen legowo juga mengingatkan kepada para peserta dalam bertanding agar penuh motivasi untuk memperoleh prestasi yang terbaik, junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan serta ikuti prosedur dan mekanisme pertandingan, serta patuhi instruksi perangkat/official agar semua dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut Dr. Andi M. Taufik, S.H., M.H., CGCAE, Kepala Cabang BRI Manado Bapak Purwanto, Pimpinan Bank Mandiri area Manado bapak Edy Sinulingga, Pimpinan BNI Cabang Manado Bpak Lodewyck ZS Pattihahuan dan Dirut PLN UIW Suluttenggo J Afilah.

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.