Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Kakanwil Dirjen Pajak Suluttenggomalut

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, S.I.P., dan Kakudam XIII/Merdeka Letkol Cku Muhammad Yulis Rasyid menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) bapak Arif Mahmudin Zuhri, S.H., M.Si., dan rombongan bertempat di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado. Jumat (22/9/2023). 

Pangdam menerima audiensi dalam rangka melakukan koordinasi sekaligus untuk kolaborasi dan menjalin sinergi antara Kodam XIII/Merdeka dengan Kanwil Dirjen Pajak Suluttengomalut.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut di samping membahas tentang kolaborasi dan sinergi yang akan dilaksanakan ke depan, juga membahas masalah keamanan yang tentunya Kodam dalam hal ini akan ikut serta mengamankan wilayah yang berada dalam cakupan jajaran Kodam XIII/Merdeka. Sedangkan Kanwil Pajak yang berada di Maluku Utara akan diserahkan kepada Kodam setempat.

Pada kesempatan pertemuan ini Mayjen Legowo mengucapkan selamat datang di Makodam kepada Kakanwil Dirjen Pajak Suluttenggomalut dan rombongan. Demikian dari Kakanwil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan Kodam dalam hal ini bapak Legowo selaku Pangdam yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menerima  dan menjamu rombongan dari Kanwil Dirjen Pajak Suluttenggomalut. 

Turut Hadir, Kepala Bidang PEP Udji Setiono, S.E., M.T., Kepala KPP Pratama Manado Muhammad Sukri Subki, S.H., M.H., Kepala KPP Pratama Bitung Yul Heriawan, S.E., M.M., Kepala BIdang P2 Humas Joga Saksono, S.E., dan Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Bitung Basariana Nasution, S.E., M.M.

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.