Kodam XIII/Merdeka Terima Bingkisan Kasad

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) untuk Ops Pam Puter dan Koramil Terkuar di Lobby Lantai 4 Makodam XIII/Merdeka, Senin (11/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa bingkisan tersebut diterima langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang, bingkisan ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada personel Operasi Pam Pulau Terluar dan Personel Koramil Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan moril personel satgas maupun babinsa yang ada di koramil perbatasan.

“Bingkisan ini adalah wujud kepedulian bapak Kasad kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan maupun para babinsa pulau terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan.” Ujar Kolonel Kav M.Jaelani

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa bingkisan tersebut akan didistribusikan ke pos-pos pengamanan pulau terluar dan koramil-koramil perbatasan. Adapun isi dari bingkisan tersebut yaitu bahan-bahan makanan.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *