Kodam XIII/Merdeka Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima bantuan Penanggulangan Covid-19 dari PT. BRI di R.S. Tk. II R.W. Mongisidi, Jumat (24/4/2020).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Logistik Kasdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa Pangdam sangat berterima kasih kepada PT. BRI yang telah mengupayakan pemberian bantuan material kesehatan ini yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis di rumah sakit jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk berperan aktif memangani pandemi Covid-19.

“Selaku Pangdam XIII/Merdeka, saya tentunya sangat berterima kasih kepada PT. BRI yang telah memberikan perhatian khusus kepada Kodam XIII/Merdeka dengan mengupayakan pemberian bantuan material kesehatan yang saat ini sangat dibutuhkan.” Ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan pada sambutannya bahwa material kesehatan ini agar dimanfaatkan seefektif dan seefisien mungkin oleh Karumkit Tk. II R.W. Mongisidi unttuk kebutuhan penanggulangan Covid-19. Pangdam juga berharap dengan adanya material kesehatan ini Kodam XIII/Merdeka dapat semakin meningkatkan kontribusinya dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yg sama, Pimpinan Cabang BRI Manado Boulevard Kurniawan Prihatmaka juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. BRI Persero kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap pasien Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. BRI terhadap tenaga medis di rumah sakit jajaran Kodam XIII/Merdeka agar pelayanan kesehatan di rumah sakit bisa lebih dioptimalkan.” Ujar Kurniawan

Bantuan tersebut diterima oleh Asisten Logistik Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra, S.H berupa alat-alat kesehatan yang terdiri dari Masker, Baju APD, Thermo Gun, Sarung Tangan, Googles, Face Shield, Hand Sinitizer dan Multi Vitamin.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *