Kodam XIII/Merdeka Laksanakan Pengukuhan Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XIII/Merdeka

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka mengukuhkan Ketua Persit Kartika Chandra Daerah XIII/Merdeka Kirana Ny. Eva Santos G. Matondang sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XIII/Merdeka bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :
Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah,
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Tatap Muka Bersama Pimpinan Sinode

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa Merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku pribadi maupun selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka atas kepercayaan dan penghargaan yang baru saja ia terima, oleh karena itu pada kesempatan tersebut ia mengucapkan rasa terima kasih dan pengghargaan yang tulus atas gelar yang diberikan kepadanya dan mudah-mudahan amanah yang ia dapatkan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mudah-mudahan amanah ini dapat saya emban dengan sebaik-baiknya.” Ujar Ny. Eva

Lebih lanjut Ny. Eva sampaikan bahwa gelar Ibu Raksakarini Sri Sena yang diberikan oleh Kowad kepadanya selaku Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka adalah suatu bentuk kepercayaan, pengakuan dan penghormatan sebagai seorang “Ibu”, yang dipercaya sebagai pembimbing dan penuntun bagi Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Darat. Oleh sebab itu Ny. Eva menyadari bahwasanya tugas ini tidaklah ringan namun tugas ini merupakan tugas yang mulia karena bisa membimbing dan menuntun para prajurit Kowad Kodam XIII/Merdeka dalam bertugas di lingkungan Angkatan Darat.

“Saya menyadari bahwa tugas ini tidaklah ringan, dan pemberian gelar ini juga bukan sekedar simbol penghormatan belaka, tetapi merupakan tugas mulia agar senantiasa mampu membimbing dan menuntun para prajurit Kowad dalam bertugas, bekerja dan mengabdi serta berkarier di lingkungan Angkatan Darat.” Ucap Ny. Eva

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka, Irdam XIII/Merdeka, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Pakor Kowad Kodam XIII/Merdeka, Personil Kowad Kodam XIII/Merdeka dan Para Anggota Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *