Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat dan Surat Hibah dari Gubernur Sulteng

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menghadiri acara Penyerahan Sertifikat dan Surat Hibah dari Gubernur Sulawesi Tengah bapak H Rusdi Mastura serta penandatangan Prasasti bertempat di rumah kediaman Danrem 132/Tadulako Jl. WR Suprapto Kel. Besusu Tengah, Kec. Palu Timur Kota Palu, Sulawesi Tengah. Senin (18/12/2023). 

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah Sulteng khususnya kepada bapak Gubernur H. Rusdi Mastura yang telah menyerahkan kepemilikan rumah hibah Danrem 132/Tdl yang dalam hal ini kepada Angkatan Darat.

“Terima kasih kepada Gubernur yang telah perhatian sekali kepada Korem 132/Tdl semoga ini menjadi berkat bagi kami dan mendoakan kepada bapak Gubernur mendapatkan rejeki yang melimpah dan kesehatan termasuk juga kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulteng,” ucap Mayjen Legowo.  

Gubernur Sulteng yang juga memberikan sambutan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan berharap Sulteng maju bersama dalam pembangunan dan kerja sama antara pemerintah dan TNI AD khususnya Korem 132/Tdl.

“Saya berharap agar ke depannya untuk dapat menambah pendapatan daerah agar kita dapat membangun Sulteng yang kita cintai bersama,” imbuh Rusdi.         

Hadir pada acara tersebut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dan Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P.  

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.