Pangdam Merdeka Mayjen TNI Legowo Resmi Tutup Program TMMD ke-118 TA 2023 di Wilayah Kodim Sangihe

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Nonny Legowo melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1301/Sangihe.

Kunjungan kerja Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko ke wilayah yang pernah dijabatnya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe bertujuan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kebijakannya dalam pelaksanaan tugas TNI pada anggota, serta dirangkaikan dengan kegiatan penutupan program TMMD ke-118 Kodim 1301/Sangihe oleh Pangdam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko mengatakan TMMD ke-118 di wilayah Kodam XIII/Merdeka kali ini diselenggarakan di dua tempat yakni di Desa Pindang Kecamatan Manganitu Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe dan di Desa Galumpang Kecamatan Dako Pemean Kabupaten Toli toli Provinsi Sulawesi Tengah.

Dikatakannya, selama kurang lebih satu bulan, para prajurit TNI telah bekerja bersama sama dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya serta perangkat daerah setempat untuk menyelesaikan seluruh sasaran kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik. Kesemuanya ini dapat tercapai tentunya berkat semangat gotong royong dan kerja sama yang baik diantara seluruh stakeholders (pemangku kepentingan).