Acara Lepas Sambut Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Pangdam XIII/Merdeka di Bumi Beringin

Malam Lepas Sambut Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., dilaksanakan di Graha Gubernuran Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat malam (8/9/2023).   

Kegiatan Lepas Sambut tadi malam yang bertempat di Graha Gubernuran merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dan rutin dilaksanakan oleh pemerintah provinsi dalam hal ini gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey, SE., dalam setiap pergantian pucuk pimpinan di Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas dan penghormatan antar pimpinan yang ada di Sulawesi Utara sehingga tercipta harmonisasi yang menjadikan daerah Sulawesi Utara lebih maju dalam banyak aspek terutama di bidang keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.  

Dalam sambutannya Mayjen Legowo berharap instansi pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan segenap komponen bangsa yang ada di Sulawesi Utara untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini melalui kerja sama yang baik dengan pejabat lama Pangdam XIII/Merdeka.

“Sebagai pejabat baru saya mohon doa restu dan dukungan agar dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik dengan komponen pemerintah daerah.” ucap Legowo.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata kepada Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Doa dari Pastor Ruru Runtu dilanjutkan acara ramah tamah.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P., Danlantamal VIII/Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, Walikota Manado Andre Angouw, Walikota Bitung Ir Mourits Mantiri, Kajati Sulut Dr. A Muhammad Taufik SH., MH., Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono. 

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.