Kasdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Kadisinfolahtad TNI AD

Pendam XIII/Merdeka Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., didampingi Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf  Marsana, S.I.P. dan Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Inf Imam Priharso, S.H., menerima Audiensi Kadisinfolahtad TNI AD Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., bertempat di ruang kerja Kasdam XIII/Merdeka, Manado. Kamis (3/8/2023) 

Audiensi Pangdam XIII/Merdeka yang diwakili Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., dengan Kadisinfolahtad TNI AD Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., yang berlangsung di ruang kerja Kasdam XIII/Merdeka, merupakan kunjungan pertama kalinya selama menjabat Kadisinfolahtad TNI AD dan dalam rangka silaturahmi mempererat hubungan kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Infolahtad TNI AD (Informasi dan Pengolahan Data TNI Angkatan Darat), serta sekaligus akan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota di Infolahtadam XIII/Merdeka yang bertempat di kantor Infolahtadam XIII/Merdeka.

Tidak lupa Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., mengucapkan selamat datang kepada Kadisinfolahtad dan rombongan di Makodam XIII/Merdeka. Demikian Kadisinfolahtad TNI AD Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan Kodam XIII/Merdeka kepada beliau dan rombongannya. 

Dalam pertemuan tersebut Kasdam dan Kadisinfolahtad berbincang dengan penuh kehangatan dan keakraban mengingat Brigjen Nugroho merupakan mantan Kainfolahta Kodam XIII/Merdeka sehingga kedatangan beliau adalah nostalgia kembali dengan Kodam XIII/Merdeka maupun Kota Manado yang terkenal dengan keindahan alam dan keramahan masyarakatnya.

Acara Audiensi diakhiri dengan foto Bersama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., dan Kadisinfolahtad TNI AD Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., beserta pejabat yang hadir.      

Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *