Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-50 Tutup Buku 2022 Puskop Koperasi Kartika

PendamXIII/Merdeka,-Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-50 Tutup Buku 2022 Pusat Koperasi Kartika di Aula GJS Makodam XIII/Medeka, Jumat (31/3/2023)

Dalam sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka disampaikan bahwa Koperasi di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, termasuk yang ada di lingkungan Kodam XIII/Merdeka ini, merupakan lembaga fungsional yang memiliki tugas pokok untuk membantu Komando dalam upaya mewujudkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Oleh karena itu, “Puskop Kartika Merdeka dituntut untuk mampu berkreasi dan berinovasi guna memanfaatkan setiap peluang yang ada agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal, sehingga keberadaan koperasi benar-benar  dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota”jelas Pangdam.

Dalam pelaksanaan RAT Ke-50 Tutup Buku 2022 Pusat Koperasi Kartika kali ini mengangkat tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan secara Terpadu Menuju Koperasi yang Maju, Mandiri, dan Profesional”.

Untuk itu Pangdam berpesan mari curahkan  pikiran dan energi untuk kemajuan koperasi-koperasi yang ada di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, jadikan rapat ini sebagai wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota dalam upaya mewujudkan koperasi yang melayani anggota. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM  Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dirut PT BPR Kartika Matuari, Ketua Puskop Kartika Manado beserta para Pengurus, Dewan Pengawas dan Peserta RAT.

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *