PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka menyambut baik kunjungan kerja Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Provinsi Sulawesi Utara Asim Saputra diruang kerja Pangdam, Rabu (16/11/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala BPS Provinsi Sulut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam XIII/Merdeka yang sudah menerima audiensi ini 

Dalam Audiensi tersebut Asim Saputra menyampaikan tentang program prioritas pemerintah untuk mewujudkan satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Asim juga memohon dukungan dari Kodam XIII/Merdeka khususnya Babinsa dalam membantu mewujudkan satu data Program Perlindungan di Sulawesi Utara.

Mayjen TNI Tuejeh menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan Tim BPS Provinsi Sulut ke Kodam XIII/Merdeka ini. Pangdam juga menyatakan siap untuk membantu dalam menyukseskan program pemerintah dalam mewujudkan Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Check Also

Pangdam XIII/Merdeka: Berangkat dengan kehormatan, kembali dengan kebanggaan

PendamXIII/Merdeka,-Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif  Raider 712/Wira…