Danrem 131/Santiago Dampingi Pangadam XIII/Merdeka Kunjungi Lokasi TMMD

November 5, 2018

  Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si mendampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam kunjungan kerja ke lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangu Desa ( TMMD ) di Kelurahan Pangolombian Kec, Tomohon Selatan Kota Tomohon, Jumat (02/18).

Saat kunjungan tersebut rombongan Pangdam XIII/Merdeka di sambut oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa selaku Dansatgas TMMD serta Camat Tomohon selatan dan Lurah Pangolombian. Dalam kunjungannya, Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi Danrem 131/Santiago melihat langsung ke titik-titik sasaran fisik yakni: pembuatan jalan dan plat duiker, pembanguna  kantor 3 Pilar dan pembuatan jamban bagi beberap keluarga kelurahan Pangolombian yang saat ini belum memiliki jamban. Selain itu rombongan juga meninjau pambungan Pos Kamling dan pemasangan Paving Block di halaman Gereja Nafiri.

Dalam kunjungan tersebut kepada Awak Media Pangdam menyampaikan,”Tugas kami sebagai TNI hanya membuka jalan kemudian melaksanakan pengerasan, selebihnya untuk kelanjutan pembangunan Jalan tersebut termasuk pengaspalannya itu adalah merupakan tanggung jawab pemerintah Daerah”.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kasrem 131/Santiago, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka dan Para Kasi Korem 131/Santiago.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *