Kasdam XIII Tutup TMMD 103


Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan selaku Inspektur Upacara pada Penutupan TMMD Ke 103 Kodim 1305/BT Berlangsung Meriah

Upacara penutupan TMMD ke 103 Kodim 1305/BT berlangsung sangat meriah ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Bajugan Kabupaten Tolitoli, Selasa (13/11).

Turut hadir perwakilan Polres Tolitoli, Bupati Bupati Tolitolin, Danlanal Tolitoli, serta Kepala OPD, Camat, dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Sasaran TMMD ke 103 di Tolitoli, diantaranya perintisan jalan sepanjang 1023 meter dengan lebar 5 m dengan hasil 100% , jembatan semi permanen ukuran 12×5 Meter, jembqtan seminpermanen 10×5 meter, plat Duecer 1×5 meter dan rehab mesjid, dengan hasil semua 100%.” ujar Komandan Kodim 1305/BT dan komandan SSK TMMD Kapten Arm Lukman dalam laporannya.

Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf, jika selama kegiatan ini terdapat sikap dan prilaku anggota satgas yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Ia berpesan agar senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita.

Pada kesempatan itu juga diadakan acara tambahan yaitu demonstrasi perjuangan anak muda dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah belanda, yang dibawakan oleh Mahasiawa STIE Tolitoli, dan serta penyerahan sembako secara simbolis.

Leave a Reply