Pangdam XIII Gunakan Roda Dua Tinjau Lokasi TMMD kodim 1302

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang menggunakan kendaraan roda dua dalam meninjau lokasi kegiatan TMMD ke-103 Tahun 2018 di Kelurahan Pangolombian, Tomohon, (2/11/2018)
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, melihat lebih dekat proses pekerjaan yang dilakukan para prajurit TNI, Polisi dan masyarakat yang membaur untuk menyukseskan kegiatan TMMD Tahun 2018 setelah Memasuki hari ke-18 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang bertempat di Kota Tomohon tepatnya di Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.
Dalam kunjungan Pangdam XII/Merdeka tersebut di sambut oleh Komandan Kodim 1302/Min selaku Dansatgas TMMD serta Camat Tomohon selatan dan Lurah Pangolombian, dalam kunjungannya, Pangdam XIII/Merdeka melihat langsung pembangunan jalan yang saat ini sedang dikerjakan oleh Satgas, di lokasi tersebut.
“Tugas kami sebagai TNI hanya membuka jalan kemudian melaksanakan pengerasan, selebihnya untuk kelanjutan pembangunan Jalan tersebut termasuk pengaspalannya itu adalah merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah,” ujar Pangdam Aritonang menjawab wartawan,
Dengan menggunakan kendaraan roda dua Pangdam meninjau langsung lokasi perintisan jalan perkebunan. Usai meninjau pembangunan jalan Pangdam langsung menuju lokasi selanjutnya yaitu melihat pembangunan Pos Kamling.
Selanjutnya rombongan Pangdam melanjutkan perjalanan ke lokasi pembuatan Plat Duiker dan meninjau pembangunan Jamban keluarga serta menyempatkan diri untuk melihat pembangunan Kantor 3 ( Tiga ) Pilar, dan terakhir Pangdam beserta rombongan singgah sebentar melihat hasil pemasangan Favin Blog dihalaman Gereja Nafiri.
Hadir dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Komandan Korem 131/Stg Brigjen TNI Roberth Josep Giri S.IP Msi, Para Kasi Korem 131/Stg, Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, Camat Tomohon Selatan, Lurah Pangolombian.

Leave a Reply