Mayjen TNI Ganip Warsito Apresiasi Masyarakat Sulut Ramah dan Dewasa

Manado – Jalin kebersamaan Sèluruh prajurit Kodam, Pangdam TNI Ganip Warsito silahturami bersama Tokoh Agama, Akademisi, dan selurun Insan Pers bertempat di ruang Grhadika jayasakti Makodam jumat, (16/3/2018).

 

Dalam arahannnya Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) mengapresiasi masyarakat sulawesi utara yang ramah dan dewasa.

“Sulut merupakan daerah yang sangat luar biasa, saya kagum dengan masyarakatnya yang penuh pengertian dalam tata pergaulan, dalam berbangsa dan bernegara.” ucap Mayjen TNI Ganip Warsito.

Lebih jauh Pangdam berharap silahturami yang terjalin, terus terjaga tanpa ruang dan waktu, serta dapat saling mengisi satu dengan lainnya.

Silahturami Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito Penuh Keakraban, Beberapa hal penting diungkapkan Pangdam kepada seluruh jajaran prajurit Kodam untuk mendukung kemanunggalan Rakyat, NKRI Harga Mati, cintailah rakyatmu dan pengabdianmu, sebagai tentara harus mengutamakan kebaikan serta untuk terus membina silahturami dengan sesama agar bisa saling melengkapi menjadi manusia yang sempurna. Tutup Pangdam

Leave a Reply