Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Perayaan Natal Bersama Polda Sulut

PendamXIII/Merdeka,-Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta S.Sos, M.Si. telah menghadiri menghadiri kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal bersama Polda Suawesi Utara dengan mengusung tema ” Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegrasi, mengasihi dan melayani ” di Jl. Pierre Tendean Boulevard Kawasan Boulevard Square, Kamis (12/1/2023).

Perayaan Natal bersama tersebut dihadiri kurang lebih 650 orang personel Polda Sulut yang beragama Kristiani serta undangan.

Acara Perayaan Natal bersama Polda Sulut dibuka oleh  Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, S.I.K., M.I.K. selaku ketua panitia.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, Perayaan Natal tahun 2023 yang dilaksanakan bersama Polda Sulut berjalan dengan hikmat dimana pelaksanaan Natal tahun ini dapat dirayakan dengan meriah, untuk itu perayaan Natal akan dilaksanakan setiap tahun secara rutin guna memperingati kelahiran Kristus, ” ungkapnya.

Kapolda Sulut berharap keluarga besar Polda Sulut tetap diberikan berkat sampai dengan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, oleh karena itu Kapolda berpesan agar senantiasa bersyukur serta menanamkan suasana damai Natal di kehidupan sehari-hari disamping itu Polda Sulut sebagai bagian dari Polri akan siap sedia membantu dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah Prov. Sulut, ” tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda mengucapkan ” Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023, kiranya Natal kali ini membawa kedamaian dan semangat dalam pengabdian kepada negara, ” tuturnya.

Ibadah perayaan Natal bersama Polda Sulut diisi khotbah rohani oleh Pdt J. O Tiwa, M.Th, M.Pd, M.Si, dilanjutkan persembahan pemasangan lilin dan Doa syukur oleh Pastor Kris Ludong, Pr., serta pujian oleh penyanyi solo cilik Valerie Londong.

Hadir dalam Ibadah perayaan Natal bersama Polda Sulut tersebut Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mohammad Lutfie Beta S.Sos, M.Si, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengky Yudha Setiawan, Kadispotdirga Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd, dan Aslog Danguskamla Koarmada II Kolonel Laut (T) Haris Purnomo.

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *