Kodam XIII/Merdeka Gelar Acara menyambut Tahun Baru 2023

PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 Komando Daerah Militer XIII/Merdeka  telah menggelar acara bersama keluarga besar Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (31/12/2022) di Gedung Serba 

Guna, Makodam XIII/Merdeka.

Malam pergantian tahun selalu dirayakan penuh sukacita oleh masyarakat. Berbagai acara dilaksanakan untuk merayakan tahun baru, tak hanya itu pergantian tahun baru juga dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri atau instansi dan sebagainya, termasuk satuan Kodam XIII/Merdeka agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta mengatakan diakhir penghujung tahun 2022 ini adalah momentum untuk intropeksi diri dan mengevaluasi tindakan tindakan yang pernah dilakukan agar di tahun 2023 tidak terulang kembali.

” Marilah kita mengintropeksi apa yang telah kita persembahkan kepada bangsa dan negara di tahun 2022, apa yang sudah kita lakukan dan  itu bermanfaat kita tetap pertahankan sampai tahun 2023 yang akan datang ,” ucap Kasdam pada detik detik tahun baru 2023 tersebut.

Pada kesempatan itu Kasdam juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan partisipasi selama tahun 2022, semoga di tahun 2023 yang sudah di depan mata ini harapan yang sama untuk kita semua mudah mudahan kita selalu diberi keselamatan, kesehatan, kesuksesan, dan kita akan semakin meningkat lebih baik,”ucapnya.

Selain itu Kasdam juga menyampaikan di tahun 2022 tentunya ada hal hal yang perlu kita syukuri dengan prestasi prestasi yang sudah kita peroleh dan ada juga yang perlu dievaluasi, hal tersebut nantinya menjadi kacamata ataupun cermin untuk kita bisa bergerak kedepan yang lebih baik lagi,”imbuhnya.

Dalam melengkapi acara malam menyambut tahun baru tersebut dilaksanakan pemutaran Kaleidoskop kegiatan Kodam XIII/Merdeka dan satuan jajaran selama tahun 2022.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim mewakili Bapak Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat tahun baru 2023, marilah kita berbuat yang terbaik. Untuk anggota militer, keluarga dan ibu ibu terimakasih atas partisipasinya selama ini. Kita sambut dan songsong tahun baru 2023 sebagai momentum membangun jati diri sebagai Prajurit Sapta Marga dengan nilai nilai moral yang lebih baik lagi ,” kata Kasdam.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh personel Bintaljarahdam XIII/Merdeka dan dihadiri oleh Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, para Dan/Kabalakdam XIII/merdeka para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan keluarga besar Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *