PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan Menerima audensi sekaligus tatap muka dengan DPW PSPI (Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia) Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Pdt. Aldo Talamewo, S. Th, bertempat di Makodam, Rabu (30/11/2022). 

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antar umat beragama sekaligus mempererat antara Kodam XIII/Merdeka dengan tokoh agama diProvinsi Sulawesi Utara agar lebih erat dan bersinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih kepada DPW PSPI atas kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka.

Pdt. Aldo Talamewo, STH dalam audensinya menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi serta berkomitmen bersama-sama untuk merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pengamalan nilai-nilai Pancasila di tengah perubahan dunia yang begitu cepat,”imbuhnya.

Pdt. Aldo Talamewo, STH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka yang menyempatkan waktunya untuk menerima kehadirannya.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, Wakabintaldam XIII/Merdeka Juberth Nixon Purnama, S. Th serta dari DPW PSPI, Pdt. Jen Henry Woy, S. Th, MP. Th, Pdt. Deny Kambey, Pdt. Vivi Sumarauw S. Th, Pdt. Alwiyah Karim, Pdt. Ema Pasesga dan Pdt. Pierson Tamaka.

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Check Also

Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Tali Asih Kepada Anak Asuh Stunting

PendamXIII/Merdeka,-Salah satu program prioritas Nasional yang menjadi atensi Bapak Presid…