Memasuki Minggu Ke-3, Pengerasan Jalan Dan Pembuatan Plat Duicker Terus Di Genjot

PendamXIII/Merdeka,-Semenjak dibuka pada tanggal 11 Oktober 2022 program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-115 Kodim 1302/Minahasa sudah memasuki minggu ke-3, sejumlah sasaran program di Desa Tondei-III, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara tersebut terus dikebut pembangunannya baik pengerasan jalan maupun pembangunan Plat Duicker, Selasa (01/11/2022).

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy selaku Dansatgas TMMD ke-115 selalu memberikan motivasi kepada anggota Satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan tersebut, “Saya berharap kepada seluruh anggota Satgas disisa waktu ini tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga semua pekerjaan yang sedang kita laksanakan semuanya bisa selesai tepat waktu,”ungkap Dandim.

Dandim juga mengungkapkan bahwa dalam waktu tersisa ini mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki agar setiap sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.ā€¯imbuhnya.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P dalam keterangannya mengatakan bahwa perintisan jalan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke-115 Kodim 1302/Minahasa sudah separuh jalan dan akan dipercepat prosesnya, bahwa faktor utama yang menghambat jalannya pembangunan yaitu cuaca di lokasi yang tidak menentu.

Kapendam juga menerangkan bahwa selain sasaran fisik berupa jalan yang sudah terbuka, sasaran fisik lain seperti pembuatan plat duicker juga terus dikebut mengingat sisa waktu sudah tidak lama lagi.

Autentikasi:
Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *