Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kapusbintal TNI

PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Denny Tuejeh, terima kunjungan kerja Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) TNI Laksma TNI Drs Ian Heriyawan, CHRMP yang didampingi Kabidum Pusbintal TNI Kolonel Sus Jimmy Steven Sundalangi, S.Th. dan Kasubbidrohprot Bidbintalroh Pusbintal TNI Letkol Caj Drd. Sinar Oktovianus di Ruang Kerjanya, Rabu (24/8/2022)

Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs Ian Heriyawan atas kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka.

Laksma TNI Drs Ian Heriyawan dalam audensinya menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan Retret kepada Prajurit yang beragama Protestan, yang berartiĀ  gagasan untuk sementara waktu menjauhkan diri sendiri dari lingkungan kesehariannya.

Lebih lanjut Kapusbintal TNI juga mengatakan tujuan kegiatan rohani ini dilakukan untuk membina dan meningkatkan iman dalam diri setiap prajurit.

Kapusbintal TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka yang menyempatkan waktunya untuk menerima kehadirannya.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka dalam Audiensi tersebut Kabintaljarahdam XIII/Merdeka Letkol Inf Fransiscus Rumimpunu.

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *