Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kabupaten Minahasa Tenggara

PendamXIII/Merdeka,-“Tugas kalian adalah membantu Bupati, dengan menjamin bahwa wilayah itu aman sehingga masyarakat bisa beraktivitas” Demikian Ucap Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh saat melakukan kunjungan kerja ke pemerintah Minahasa Tenggara yang bertempat di Jalan Raya Ratahan-Belang Kelurahan Pasan-Wawali Kecamatan Ratahan, Senin (22/8/2022).

Dalam kunjungannya Pangdam XIII/Merdeka disambut langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi dikantor Bupati beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyambutan yang diberikan.

“Korelasi antara pembangunan dan pertahanan di wilayah harus terbentuk”, itulah sebabnya Pangdam mengatakan, “bahwa disetiap sambutannya kepada para Komandan Korem dan Kodim, Pangdam selalu mengingatkan bahwa tugas TNI adalah membantu kepala daerah yaitu dengan memberikan jaminan bahwa wilayah tersebut aman, sehingga masyarakat bisa dengan leluasa untuk beraktivitas”.”imbuh Tuejeh.

Kunjungan kerja Pangdam ke pemerintah Kabupaten Mitra tersebut, dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas dengan instansi-instansi pemerintahan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Ditempat yang sama, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rombongan Pangdam XIII/Merdeka di Kantor Bupati Kab. Mitra.

“Atas nama rakyat rakyat Minahasa Tenggara dan atas nama pemerintah Bupati Minahasa Tenggara Forkopimda juga menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pangdam dan jajarannya yang telah datang berkunjung secara resmi di kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar James Sumendap.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P dan Dandim Letkol Inf Ircham Efendy, para Asisten Bupati dan para kepala pemerintahan di Kab. Mitra serta para Camat se-Kabupaten Mitra.

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *