Turnamen Esports Piala Kasad Selesai, Kodam XIII/Merdeka Juara III

PendamXIII/Merdeka,-Manfaatkan Turnamen ini dengan baik sehingga bisa menambah semangat motivasi dalam berlatih menghadapi kejuaraan yang lebih besar. Demikian sambutan Kasad Jenderal TNI Dudung  Abdurachman, S.E., M.A saat acara penutupan Turnamen Esports Piala Kasad Tahun 2022 kepada para Panglima jajaran TNI AD melalui vicon, dalam hal ini Pangdam XIII/Merdeka diwakili oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI  Luthfie Beta, S.Sos., M.Si, di ruang Vicon Makodam, Sabtu (20/8/2022)

Selanjutnya Kasad juga menyampaikan bagi para peserta yang belum berhasil jangan berputus asa dan berkecil hati jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih dalam merebut prestasi yang lebih baik pada kesempatan yang akan datang.

“16 Tim di Grand Final Turnamen Esports ini merupakan Tim terbaik yang telah melewati seleksi yang cukup ketat dan sengit mereka berjuang mengerahkan kemampuan terbaik untuk bersaing dengan secara sportif di dalam arena permainan”.Imbuh Kasad.

Turnamen Esports Piala Kasad adalah Tournament Gaming skala Nasional yang dipersembahkan TNI AD, Gelaran Esports ini menjadi salah satu event terbesar di Indonesia, hal ini merupakan sebagai bakti TNI kepada anak muda Indonesia dengan menggandeng PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) dan IESPA (Indonesia Esports Association) yang memiliki sumbangsih besar pada perkembangan Esports Indonesia.

Di Grand Final Turnamen Esports yang memperebutkan piala Kasad ini, diikuti oleh 16 tim dari jajaran lingkungan kerja TNI AD, adapun Juara I dimenangkan oleh Kodam Jayakarta, Juara II Kodam VI/Mulawarman dan Juara III Kodam XIII/Merdeka.

Dalam acara tersebut Kasad juga menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada masing-masing  juara, serta penyerahan uang pembinaan kepada seluruh tim peserta Esports.

Turut hadir mendampingi vicon Kasdam XIII/Merdeka antara lain Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Marthen Venry Rorintulus, Kahubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan, S.M, dan PBESI Prov. Sulut.

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *