Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) 4 Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, yakni Aster Kasdam XIII/Merdeka, Pamen ahli bidang OMSP, Kabekangdam XIII/Merdeka dan Kapaldam XIII/Merdeka bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Senin (14/3/2022).

Saat acara ramah tamah, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini adalah salah satu upaya untuk penyegaran organisasi di satuan, baik sebagai regenerasi maupun kesinambungan pembinaan personel. Untuk itu Pangdam sampaikan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dapat dipertanggung jawabkan.

“Dimanapun kita bertugas pada intinya kita harus menerima dengan ikhlas, senang tidak senang itu sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa.’’ Imbuh Pangdam

“Terima kasih” ucap Pangdam “atas semua tugas yang sudah diemban selama mengabdi di Kodam XIII/Merdeka.”

Selanjutnya Pangdam mengatakan selamat datang kepada para pejabat yang baru, Pangdam berharap agar para pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai jabatannya dengan baik serta tunjukkan dedikasi yang tinggi dan pengabdian yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

Turut hadir dalam sertijab, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen E. J. Lumintang, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Danrindam XIII/Merdeka Kol Inf Bambang Sujarwo, Asrendam XIII/Merdeka Kol. Kav Tri Handoko, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka serta keluarga besar Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus.

Check Also

Pangdam XIII/Merdeka: Berangkat dengan kehormatan, kembali dengan kebanggaan

PendamXIII/Merdeka,-Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif  Raider 712/Wira…