Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny. Evie Tuejeh dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong melaksanakan kunjungan ke Walikota Kotamobagu, Jumat (14/01/2022).

Dalam kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny. Evie Tuejeh dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong ke Walikota Kotamobagu tersebut di sambut oleh ketua adat Kota Bolmong dan pengalungan bunga/bucket serta tarian Twitan.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka tersebut merupakan kujungan perdana bagi Walikota Kotamobagu Ibu. Ir Hj Tatong bara karena kita tahu bahwa Pangdam XIII/Merdeka ini baru beberapa pekan menjabat sebagai Pangdam XIII/Merdeka.

Tujuan kunjungan Pangdam XIII/Merdeka tersebut tersebut merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan pemerintah daerah dalam hal ini Walikota Kotamobagu

Dalam sambutan Walikota Kotamobagu Ibu. Ir Hj Tatong bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka atas kunjungan silaturahmi ini semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut.

Selain itu Walikota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa kondisi Covid-19 Daerah Kotamobagu aman koordinasi antara TNI dan Polri sangat baik.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka juga memberikan sambutan bahwa daerah Kotamobagu merupakan capaian yang cukup tinggi dalam membantu meyelesaikan penanganan Covid sudah mencapai 81%.

Capaian ini tidak serta merta di capai kalau tidak ada koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah daerah termasuk TNI dan Polri, semua ini masih menjadi prioritas pemerintah untuk mengendalikan pencegahan Covid dan pemulihan ekonomi.”Imbuh Pangdam”

Dalam kesempatan itu juga Walikota Kotamobagu Ibu. Ir Hj Tatong bara sempat memberikan cindera mata kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh.

Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Wakil Walikota Kotamobagu Mayodo Kurniawan ,S.H, Bupati Bolmong Selatan H. Iskandar Kamaru, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:
Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

Check Also

Pangdam XIII/Medeka Menerima Kunjungan Pimpinan Kanwil BRI Manado

Pendam XIII/Merdeka , Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Menerima kunjungan silatura…