Pendam XIII/Merdeka,  Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh di dampingi (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny. Evie Tuejeh dan Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie melaksanakan kunjungan di Batalyon Infanteri Raider 715/Motuliato, di Gorontalo Utara, Kamis (13/01/2022).

Dalam kunjungannya ke Yonif Raider 715/Motuliato Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Evie Tuejeh dan Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie disambut dengan penuh semangat oleh Danyonif R 715/Motuliato dan seluruh Prajurit serta Persit Yonif R 715/ Motuliato.
.
Kunjungan orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka ini merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Batalyon Infanteri Raider 715/Motuliato Letkol Inf Dedi Akhiruddin, karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama di Yonif Raider 715/Motuliato.

Tujuan kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ingin bertatap muka, sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif Raider 715/Motuliato yang bertempat dilapangan Mayonif.

Dalam arahannya Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan kepada Parajurit Yonif Raider 715/Motuliato, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, yakinkan bahwa keberadaan kalian bisa memberikan jaminan untuk melindungi masyarakat Gorontalo, jangan sampai terjadi permasalahan dengan masyarakat, Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD termasuk Kodam XIII/Merdeka.

Oleh karena itu kepada prajurit Yonif Raider 715/Motuliato agar selalu menjadi prajurit yang disegani oleh rakyat dan mampu menjaga kebanggaan dan kehormatan di muka umum.”Tegas Pangdam”

Pangdam XIII/Merdeka juga menambahkan Satuan Yonif Raider 715/Motuliato adalah satuan yang terbaik sehingga mendapatkan penghargaan untuk melaksanakan tugas ke Luar Negeri Kongo bersama sama Satuan Yonif 713/SatyaTama,di akhir tahun 2022, untuk itu siapkan fisik dan mental, sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi Satuan ini.”Imbuh Pangdam”

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Danbrigif 22/OM Kolonel Inf Made Sandy Agusto Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Para Kasi Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:
Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

Check Also

Pangdam XIII/Medeka Menerima Kunjungan Pimpinan Kanwil BRI Manado

Pendam XIII/Merdeka , Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Menerima kunjungan silatura…