Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Hasil Pembangunan TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gtlo

Pendam XIII/Merdeka, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si meninjau hasil pembangunan fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gtlo yang dilaksanakan di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (14/10/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa kedatangan Mayjen TNI Mamahit ke lokasi TMMD yakni untuk melihat hasil pembangunan sasaran fisik berupa jalan rabat beton dan sistem drainase di lokasi tersebut.

“Kedatangan Pangdam yaitu meninjau hasil dari pembuatan jalan rabat beton dan sistem drainasenya.” Ujar Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka juga menerima paparan Dandim 1304/Gtlo selaku Dansatgas TMMD terkait pencapaian selama pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1304/Gtlo.

“Dalam kegiatan tersebut terdapat juga 17 kegiatan non fisik yang dipaparkan oleh Dandim 1304/Gtlo selaku Dansatgas TMMD. ” Ungkap Kapendam

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P beserta Para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Para Kasi Korem 133/NW, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Dony Ardiwidha. M.Han, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou S.kom,MH dan Camat Suwawa Timur Noldin Biga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *