Pangdam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Kunjungi Yonif R 715/Mtl

Pendam XIII/Merdeka, dalam kunjungan kerja di Mako Yonif R 715/Motuliato Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit memberikan pengarahan kepada para personil Yonif R 715/Motuliato, Rabu (13/10/2021)

Saat memberikan pengarahan Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa tujuan ia berkunjung di mako Yonif R 715/Mtl yakni untuk memberikan apresiasi terkait pelaksanaan tugas di wilayah Papua, Pangdam menyampaikan bahwa pencapaian yang didapatkan oleh para anggota satgas merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi personil Yonif R 715/Mtl.

Saya berharap kepada seluruh anggota Kodam XIII/Mdk khususnya anggota Yonif Raider 715/Mtl agar selalu menjaga kekompakan.

“Tujuan saya hadir di Mako Yonif Raider 715/Mtl yaitu untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan dalam pelaksanaan satgas di wilayah papua. Prestasi tersebut akan menjadi kebanggaan tersindiri untuk seluruh rekan-rekan personel Yonif Raider 715/Mtl.” Ucap Pangdam

Pangdam juga menambahkan bahwa kunci utama dalam melaksanakan tugas yaitu latihan dengan bersungguh-sungguh serta mengutamakan kekompakan, oleh sebab itu Pangdam yakin bahwa keberhasilan Yonif R 715/Mtl di dalam melaksanakan tugas tidak serta merta terjadi begitu saja akan tetapi didapat dengan kerja keras.

“Dalam pelaksanaan latihan apapun harus dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh karena latihan yang serius merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di medan pertempuran.” Lanjut Pangdam

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Danrem 133/Nwb Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., Kasrem 133/Nwb, Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Aspers Kasdam XIII/Merdeka dan Aster Kasdam XIII/Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *