Bentuk Karakter Bangsa dan Bela Negara, Pangdam XIII/Merdeka Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa FEB Unsrat

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si memberikan kuliah umum kepada 1.000 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi dalam kegiatan Webinar Pendidikan Karakter Bangsa dan Bela Negara lewat Vicon dari Ruang Puskodalops Makodam XIII/Merdeka, Kamis (21/10/2021)

Permasalahan Global Dunia dan kemungkinan Ancaman bagi bangsa Indonesia merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh kita semua, termasuk di dalamnya penyebaran informasi di era digital yang perlu disikapi dengan cermat, sehingga pembentukan Karakter Bangsa dan Semangat Bela Negara merupakan hal yang esensial dan harus tertanam bagi setiap generasi milenial. Dalam Webinar tersebut, harapan Pangdam XIII/Merdeka agar mahasiswa tumbuh Semangat Kebangsaan dan Bela Negara guna menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Kiroh, S.H dan Pabandya Komsos Sterdam Letkol Inf I Ketut Pande.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *