TMMD ke 112 di Wilayah Gorontalo Resmi Dimulai

Pendam XIII/Merdeka, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di wilayah Kodam XIII/Merdeka resmi dibuka, pembukaan TMMD ke 112 ditandai dengan pernyataan dibukanya kegiatan TMMD ke 112 di Wilayah Korem 133/Nwb oleh Komandan Korem 133/Nwb Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. bertempat di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Rabu (15/09/2021).

Dalam sambutannya Danrem 133/Nwb mengatakan bahwa TNI hadir untuk mensejahterakan rakyat melalui program TMMD, beberapa program unggulan TMMD berupa pembangunan fisik dan non fisik diharapkan dapat membantu mensejahterakan masyarakat yang ada di Desa Tulabolo yang akhirnya dapat membangun kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Saya mengharapkan dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa dapat memberikan manfaat yang banyak buat masyarakat selain secara fisik/non fisik juga yang akan terbangun rasa kebangsaan cinta tanah air dan bela negara yang tinggi, khususnya di tempat dilaksanakannya TMMD ini”, Ucap Danrem 133/Nwb

Sedangkan menurut Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa program ini akan berjalan selama sebulan terhitung sejak dibukanya kegiatan ini, oleh sebab itu Kapendam berharap agar apa yang dikerjakan oleh seluruh anggota satgas TMMD dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh rakyat.

“Semoga pembangunan yang akan dilaksanakan oleh anggota satgas dapat selesai tepat waktu sehingga sarana dan prasarana yang ada dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.” Ucap Letkol Inf Sitorus

Terlaksananya program TMMD ke 112 di wilayah Korem 133/Nwb berkat kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *