Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Sulteng

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/5/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah terpusat di Mapolres Tojo Una-Una dengan agenda utama yaitu menganalis sekaligus mengevaluasi kinerja Satgas Madago Raya dalam memberantas MIT Poso.

“Agenda utama kunker Panglima TNI dan Kapolri saat ini yaitu mengevaluasi pelaksanaan Satgas Madago Raya.” Ungkap Kolonel Kav M. Jaelani

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa dalam kunjungan kerja tersebut Panglima TNI bersama Kapolri juga memberikan arahan kepada sejumlah personel Satgas Madago Raya yang berada di Mapolres Tojo Una-Una.

“Selain menerima paparan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, Panglima TNI dan Kapolri juga turut memberikan pengarahan kepada personel Satgas Madago Raya.” Ujar Kolonel Kav M. Jaelani

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andy Candra, Danlanal Palu, Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *