Pendam XIII/Merdeka Gelar Kegiatan Press Gathering dan Press Tour

Pendam XIII/Merdeka, satuan Penerangan Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Press Gathering dan Press Tour yang bertempat di Kikav 10/Msc Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (7/4/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani saat diwawancarai oleh media mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan Press Gathering yaitu untuk menjalin interaksi antara insan media dengan anggota Penerangan yang ada di Kodam XIII/Merdeka. Sehingga melalui kegiatan ini jalinan hubungan antara media dengan anggota Penerangan tetap terjaga.

“Melalui kegiatan ini kita dapat memperoleh interaksi yg baik antara insan media dengan personel Pendam XIII/Merdeka.” Ujar Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa setelah kegiatan Press Gathering dilanjutkan kegiatan Press Tour yang dilaksanakan di Kikav 10/Msc bertujuan agar media mengenal satuan yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka Sehingga melalui kegiatan Press Tour, media dapat dengan masif dan lebih baik lagi untuk memberitakan Kodam XIII/Merdeka beserta jajarannya.

“Press Tour tujuannya untuk menunjukan kepada media bahwa inilah salah satu satuan jajaran kodam XIII/Merdeka agar Familiar dan mereka tidak merasa asing dengan keberadaan Satuan tersebut.” Ucap Kapendam

Harapannya ke depan Pendam XIII/Merdeka tetap bisa menggelar kegiatan serupa bahkan setiap triwulan serta akan merencanakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga bersama dan latihan bersama agar kedekatan antara media dengan Pendam XIII/Merdeka tetap terpelihara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *