Pangdam Lakukan Kunjungan Kerja Di Wilayah Korem 132/Tadulako

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 132/Tadulako untuk memantau situasi di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Kamis (3/12/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa pasca teror di kabupaten sigi, Pangdam XIII/Merdeka langsung melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 132/Tadulako guna melihat sekaligus meninjau proses pemulihan yang dilakukan oleh anggota TNI dan Polri di desa tersebut.

“Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ke wilayah Korem 132/Tadulako yaitu untuk meninjau sejauh mana upaya TNI – Polri dalam melakukan pemulihan dan rehabilitasi bangunan di Desa Lemban Tongoa.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa selain meninjau pemulihan bangunan di Desa Lemban Tongoa, Pangdam XIII/Merdeka juga turut melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan perangkat desa setempat untuk menjamin keamanan dan menghilangkan trauma dari masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Abdul Rakhman Baso, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A., Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, S.I.P., dan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *