Kapendam XIII/Merdeka Hadiri Rapat Evaluasi Penerangan TNI-AD TA 2020

Pendam XIII/Merdeka, memasuki akhir tahun 2020 Staf Badan Pelaksana (Balak) Penerangan TNI Angkatan Darat menggelar rapat evaluasi bidang penerangan TA 2020 yang dilaksanakan di Hotel Novotel Cikini Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020).

Rapat tersebut mengundang seluruh pejabat teknis Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) sekaligus mengundang seluruh pejabat Kepala Penerangan Kotama jajaran TNI Angkatan Darat.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa rapat ini diselenggarakan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh staf Penerangan Angkatan Darat.

“Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kembali seluruh pelaksanaan Program Kerja Penerangan Angkatan Darat.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam katakan bahwa rapat tersebut dirangkaikan dengan pemberian hadiah secara simbolis kepada para juara lomba esai tingkat Angkatan Darat, dan dalam lomba tersebut Kodam XIII/Merdeka meraih juara satu dan dua dalam lomba penulisan esai tingkat Angkatan Darat yang sudah dilaksanakan beberapa pekan lalu.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M.

This entry was posted in Pendam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *