Pangdam XIII/Merdeka Terima Paparan Tim Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II TA 2020

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima paparan tim seleksi penerimaan Cata PK TNI AD Gel II TA 2020 bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Kamis (22/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka menerima sekaligus memberikan pengarahan dan penekanan kepada para panitia tim seleksi penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD gelombang II Tahun 2020.

Adapun yang menjadi penekanan Pangdam XIII/Merdeka dalam pengarahan kepada tim seleksi Cata PK TNI AD Gel II TA 2020 yaitu diantaranya :

1. Jadikan mekanisme rik uji sebagai wadah untuk menyampaikan persepsi sesuai petunjuk dari komando Atas. 

2. Pedomani pembagian alokasi sistem zonasi yang telah ditetapkan oleh komando atas. 

3. Pegang teguh norma dan aturan seleksi yang berlaku secara Objektif, Transparan dan Akuntabel untuk menghindari permasalahan dikemudian hari. 

4. Laksanakan giat seleksi ini secara gratis tanpa dipunggut biaya apapun dan jangan ada oknum yang menjanjikan kelulusan. 

5. Carmat, jeli dan teliti secara tertib administrasi dalam proses pemeriksaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

6. Berikan penjelasan sebaik-baiknya kepada calon tentang mekanisme dan hasil pelaksanaan seleksi, terutama calon yang tidak memenuhi syarat. 

7. Laksanakan litpers secara teliti, pastikan jejak digital pada kegiatan litpers serta hindari keterlambatan. 

8. Siapkan sarana prasarana seleksi dengan baik dan akomodasi secara maksimal, perlakukan calon secara layak. 

9. Laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas serta selalu pedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19 selama kegiatan seleksi penerimaan berlangsung. 

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *