Pangdam XIII/Merdeka Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira Kodam XIII/Merdeka periode 1-10-2020 bertempat di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka,
Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Provinsi Sulut Laksanakan Uji Coba Tol Manado-Bitung

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, terutama bagi para perwira sekalian beserta keluarga, oleh karena itu Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diberikan oleh negara yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Selaku pribadi dan atas nama Pangdam XIII/Merdeka, saya ucapkan selamat kepada para Perwira yang saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.” Ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan sebuah bentuk kepercayaan dan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada satuan, oleh sebab itu Pangdam berharap agar kenaikan pangkat ini bisa menjadi satu acuan bagi saudara-saudara sehingga ke depan bisa lebih semangat lagi di dalam bertugas.

“Saya tentunya berharap, kenaikan pangkat ini benar-benar dapat menjadi pendorong semangat dan tekad untuk menyonsong tugas ke depan.” Tutup Pangdam

Berikut nama-nama perwira yang naik pangkat :  Kolonel Inf Vipy Amuranto Kajasdam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Leonard R. Tulong Kabintaldam XIII/Merdeka, Kolonel Arm Wawan Munarwan Kainfolatahdam XIII/Merdeka, Kolonel Chb Frans Lumingkewas Kahubdam XIII/Merdeka, Kolonel Cku Sonny Denny Sumolang Kakudam XIII/Merdeka, Kolonel Caj M. Hery Syapa Kaajendam XIII/Merdeka, Kolonel Cpm Raden Cahyo Budi Danpomdam XIII/Merdeka, Kolonel Caj Romel Kairupan Kababinminvetdam XIII/Merdeka, Kolonel Czi Edi Martadinata Dandenmadam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Cahyo Tyas Sekti Irutum Itdam XIII/Merdeka, Kolonel Arm Nicolass Karel Polla Irutben Itdam XIII/Merdeka selain itu juga turut mendapatkan kenaikan pangkat yaitu LO AL Kolonel Laut (PM) M. Joni Andy dan LO AU Kolonel Tek Ruddy Frianady. 

Upacara tersebut dihadiri oleh Irdam XIII/Merdeka, Asren Pangdam XIII/Merdeka, para asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *