Pangdam XIII/Merdeka Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima taklimat akhir tim wasrik Current Audit Itjenad yang berlangsung di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Acara Gerakan Sejuta Masker,
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Rapat Pelaksanaan Pilkada dan Penanganan Covid 19

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa kurang lebih 12 hari tim wasrik Itjenad melaksanakan tugas pemeriksaan di satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka. Seluruh temuan oleh tim juga telah di rekomendasikan dan harus ditindaklanjuti oleh satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka guna meningkatkan kualitas kinerja dan pengelolaan anggaran di waktu mendatang, oleh karena itu pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan agar seluruh koreksi yang diberikan oleh tim wasrik Itjenad agar segera diperbaiki sehingga kedepannya bisa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan agar segera menindaklanjuti temuan tim wasrik Itjenad. Segala koreksi dan masukan agar diperbaiki dan disempurnakan sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi dan sesuai ketentuan yang berlaku.” Ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa Pangdam XIII/Merdeka sangat berterima kasih atas pelaksanaan wasrik yang dilakukan di lingkungan kerja Kodam XIII/Merdeka serta memohon maaf apabila selama pelaksanaan wasrik di satuan jajaran terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat staf yang diperiksa oleh tim current audit Itjenad.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *