Pendam XIII/Merdeka Laksanakan Karya Bakti di Desa Tingkulu

Pendam XIII/Mdk, Penerangan Kodam XIII/Merdeka melaksanakan Karya Bakti bersama Masyarakat Tingkulu dan KKT Unsrat di kelurahan Tingkulu Manado, Jumat (11/9/2020).

Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Peletakkan Batu Pertama Jalan Manado Outer Ring Road III,
Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Bhakti Sosial di Kecamatan Napu

Dalam kegiatan tersebut tampak Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Kiroh mewakili Kapendam XIII/Merdeka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Tingkulu yang dihadiri Lurah Tingkulu dan Sekretaris Lurah serta seluruh Pala (kepala lingkungan) Tingkulu termasuk para Mahasiswa KKT Unsrat.

Wakapendam XIII/Merdeka dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Pendam XIII/Mdk adalah untuk membantu masyarakat dan juga lebih mengakrabkan antara TNI, Masyarakat dan Mahasiswa.

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya kegiatan ini merupakan sarana yang baik agar aparat, masyarakat dan mahasiswa bisa saling membantu, bahu membahu dalam membersihkan lingkungan, karena kebersihan lingkungan tanggung jawab kita bersama.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembersihan selokan dan rumput disekitar gereja serta penyerahan bantuan perlengkapan covid-19 berupa Masker dan ember sanitiser.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasipenmedonline Mayor Inf Suwarno, Kasituud Mayor Cpm Sunaryo, Anggota Pendam XIII/Mdk, Lurah Tingkulu dan para Kepala Lingkungan, Masyarakat Tingkulu dan KKT Mahasiswa Unsrat yang ada di Kelurahan Tingkulu.

This entry was posted in Pendam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *