Kasdam XIII/Merdeka Tinjau Kinerja Satgas TMMD ke-108

Pendam XIII/Merdeka, Kepala Staf Kodam ( Kasdam ) XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 yang digelar di Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Senin (27/07/2020).

Baca Juga : https://kodam13-tniad.mil.id/2020/07/20/pangdam-xiii-merdeka-terima-audiensi-taruna-akmil/, https://kodam13-tniad.mil.id/2020/07/18/ramah-tamah-pangdam-xiii-merdeka-di-banggai-berlangsung-kekeluargaan/

Kasdam XIII/Merdeka dalam keterangannya kepada media mengatakan bahwa Kasdam XIII/Merdeka memberikan apresiasi terhadap kinerja anggota satgas TMMD, dimana mereka bisa membaur dengan masyarakat setempat dan bekerja sama dalam hal membangun infrastruktur Desa.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Anggota Satgas dalam menyelesaikan semua kegiatan pembangunan ditempat ini, Selama hampir sebulan mereka membaur dengan Masyarakat, bekerja bersama-sama dengan Masyarakat, dan hasilnya pun sangat memuaskan, dan sebentar lagi semua hasil kerja mereka akan dinikmati oleh Masyarakat di tempat ini.” Ujar Kasdam XIII/Merdeka

Lebih lanjut Kasdam sampaikan bahwa program TMMD sebentar lagi akan segera ditutup untuk itu dengan sisa waktu yang ada Kasdam berharap seluruh pembangunan bisa diselesaikan dengan tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si, Pa Bandya Bhakti Dam XIII/Mdk Letkol Inf Masgen Abbas, Kasdim 1302/Minahasa. Mayor Inf Feky Welang, Camat Langowan Utara Ir. Leyby Supit, Plh Danramil 1302-09 Langowan Pld Rymond Batuwael.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *