Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Yonif 711/Raksatama

Pendam XIII/Merdeka, Pada hari kedua kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang beserta Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Yonif 711/Raksatama, Selasa (14/7/2020).

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan kerja yang pertama kalinya semenjak dilantik sebagai Pangdam XIII/Merdeka, dalam kunjugan tersebut Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para Perwira Yonif 711/Raksatama. Dalam arahannya Pangdam berkata bahwa dirinya merasa senang dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh personel Yonif 711/Raksatama, selain itu Pangdam juga berpesan kepada Komandan Satuan Yonif 711/Raksatama agar selalu memperhatikan kesehatan para prajurit agar para prajurit bisa terbebas dari segala penyakit terlebih khusus dari Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh seluruh prajurit Yonif 711/Raksatama. Selain itu saya juga ingin berpesan kepada Komandan Satuan agar selalu memperhatikan kesehatan dan kebugaran para prajuritnya seperti kebutuhan akan asupan gizi yang cukup dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” Ujar Pangdam

Selain memberikan pengarahan, Pangdam XIII/Merdeka juga berkesempatan untuk menyaksikan demonstrasi Bela Diri Militer (BDM) yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 711/Raksatama, peragaan demonstrasi BDM tersebut nantinya akan diikut sertakan dalam Piala Kasad Tahun 2020 yang akan dimulai pada tanggal 20 s.d 25 Juli 2020.

Setelah menyaksikan Peragaan demonstrasi BDM, Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau langsung fasilitas yang ada di Yonif 711/Raksatama seperti bangungan perkantoran dan barak prajurit serta dilanjutkan dengan penananman pohon Durian dan Kelengkeng secara simbolis di Taman Kehormatan Mako Yonif 711/Raksatama.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Dandim 1306/Dgl dan Dandim 1305/BT.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *