Babinsa Kodam XIII/Merdeka Kawal Pembagian BLT

Pendam XIII/Merdeka, 2 Babinsa Kodam XIII/Merdeka yang berdinas di Kodim 1302/Minahasa mengawal pembagian BLT dana Desa beserta Sembako di wilayah binaan masing-masing pada Selasa (9/6/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel M. Jaelani menerangkan bahwa kedua personel Babinsa tersebut adalah Babinsa Koramil 1302-07/Tombariri atas nama Serda Edison dan Babinsa Koramil 1302-12/Belang atas nama Serka Hamzah. Pembagian ini BLT beserta sembako ini merupakan program pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19.

“Pembagian BLT dan sembako ini adalah program pemerintah, oleh karena itu kita sebagai anggota TNI harus mengawal pembagian tersebut agar betul-betul tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19.” Ujar Kapendam.

lebih lanjut Kapendam sampaikan juga bahwa Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han) selaku Pangdam XIII/Merdeka memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi para Babinsa dalam membantu pemerintah maupun masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

This entry was posted in Kodim 1302. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *