Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Wakil Ketua PD XIII/Merdeka Dan Ketua Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka

Manado, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XIII/Merdeka dari Esmu Fajar Setyawan kepada Ira Wirana Prasetya Budi dan Ketua Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka dari Nurlina Agus Sasmita kepada Shally Farid Makruf, Rabu (3/6/2020) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang mengatakan serah terima jabatan di dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh TNI AD.

“Setiap ada pergeseran atau pergantian pemimpin ditingkat dan organisasi apapun, dipastikan akan ada suasana dan kondisi baru yang diharapkan oleh seluruh oleh anggotanya.”kata Eva.

Eva menuturkan, proses pergantian unsur pimpinan dari organisasi Persit KCK secara langsung turut memenuhi kebutuhan dan tuntutan pengembangan organisasi TNI yang selalu jalan beriringan.

“Hampir kita pastikan,dinamika dalam tubuh organisasi TNI juga mempengaruhi pergerakan organisasi Persit KCK, juga sebaliknya kesuksesan pelaksanaan tugas prajurit TNI sangat bergantung dengan dukungan para istri baik secara pribadi maupun oleh kekuatan organisasi.”ujarnya.

Untuk itu kata Eva,selaku Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dia menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Ketua Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka yang telah meninggalkan PD XIII/Merdeka, atas segala sumbangsihnya selama menjabat sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Kata Eva, dia mengucapkan selamat datang kepada Ira Wirana Prasetya Budi dan Shally Farid Makruf, Eva berharap apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan lagi sehingga organisasi Persit KCK PD XIII/Merdeka yang kita cintai ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi organisasi.

“Yang pasti dimanapun kita berada dalam mendampingi para suami melaksanakan tugas, maka kewajiban sebagai istri dan ibu rumah tangga dan anggota organisasi Persit KCK harus dapat berjalan selaras dan saling menunjang.”tandas Istri tercinta Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang itu sambil menambahkan baik yang pergi dan datang kiranya secepatnya beradaptasi dengan lingkungan satuan dan masyarakat.

This entry was posted in Persit. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *