Kodam XIII/Merdeka Terima Duklog Khusus TNI

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima dukungan logistik khusus TNI dari Panglima TNI melalui Badan Pembekalan TNI (Babek TNI) untuk Ops Pam Puter Kodam XIII/Merdeka, Selasa (12/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa Dukungan tersebut diterima langsung oleh satuan Bekangdam XIII/Merdeka, Duklog ini merupakan bantuan dari Panglima TNI yang dikirimkan melalui Badan Perbekalan TNI (Babek TNI) kepada personel yang melaksanakan Operasi Pam Pulau Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan moril personel satgas yang ada di perbatasan.

“Duklog ini diterima oleh Bekangdam XIII/Merdeka, Dukungan ini adalah wujud kepedulian Panglima TNI kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pulau terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam pelaksanaan tugas negara yang dipercayakan.” Ujar Kolonel Kav M.Jaelani

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa Duklog tersebut totalnya berjumlah 219 Paket dan akan didistribusikan kepada personel Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pulau terluar yang berada di pos-pos pengamanan perbatasan Indonesia-Filipina.
Adapun isi dari bingkisan tersebut berupa bahan-bahan makanan.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *