Kodam XIII/Merdeka Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima bantuan Matkes Penanggulangan Covid-19 dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sebanyak 10 Kontainer, Rabu (29/4/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan bahwa Pemberian bantuan material kesehatan ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan TNI AD kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit jajaran Kodam XIII/Merdeka

“Bantuan Matkes ini adalah bentuk kepedulian Kasad kepada para tenaga medis yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril dari tenaga medis sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di rumah sakit.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa material kesehatan ini dikirim melalui pesawat komersil yaitu maskapai penerbangan Garuda dan nantinya akan di distribusikan di rumah-rumah sakit yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Bantuan tersebut nantinya akan di distribusikan ke Makesdam XIII/Merdeka sebanyak 1 kontainer, Rumkit Tk. II R.W. Mongisidi sebanyak 5 kontainer, Rumkit Tk. IV wirabuana Palu sebanyak 2 kontainer serta Rumkit Tk. IV Dr. Yanto Poso sebanyak 2 Kontainer.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *