Pangdam XIII/Mdk Tutup Dikmata Gelombang Ke 2 Tahun Anggaran 2019.

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) menutup pendidikan pertama Tamtama gelombang ke 2 Tahun Anggaran 2019 Rindam XIII/Merdeka melalui video conference di Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Manado, Sabtu (18/4/2020).

Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan diri untuk melantik para prajurit siswa dikmata melalui Video Conference yang di laksanakan di Puskodalops Kodam XIII/Merdeka.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19 Pangdam XIII/Merdeka tetap melaksanakan pelantikan Siswa Dikmata lewat Video Confrence yang dilaksanakan di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka.” Ucap Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa para prajurit siswa ini telah menyelesaikan pendidikan pertama selama 4 bulan, tentunya Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para prajurit siswa dan keluarga mereka. Selanjutnya mereka akan melanjutkan pendidikan Kejuruan sesuai dengan kejuruan mereka masing-masing yang akan di buka pada tanggal 24 April 2020

Sebanyak 530 prajurit siswa yang di lantik oleh Pangdam XIII/Merdeka pada upacara penutupan Dikmata Rindam XIII/Merdeka.

Adapun siswa yang mendapatkan peringkat pertama dalam Dikmata gelombang 2 Tahun Anggaran 2019 ini yaitu Prajurit Dua Abdurrahman Van Gobel yang lahir di Bolaang Mongondow 12 juni 2000 yang merupakan anak dari pasangan Nama bapak Yanto Van Gobel dan Rifna To’e.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *