TNI-Polri Bersama Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Di Provinsi Sulut Gelar Bhakti Sosial

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han), Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana bersama Ibu-Ibu dharma Pertiwi dan Bhayangkari menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka melawan Wabah Covid-19 yang dilaksanakan di Mapolda Sulut dan Terminal Malalayang, Kamis (16/04/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian TNI-Polri beserta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari kepada masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado, bhakti sosial tersebut dilakukan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian TNI-Polri beserta Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka sampaikan bahwa selain anggota TNI-Polri, turut serta dalam kegiatan ini yaitu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G Matondang bersama Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 10/D II Lanud Samratulangi Ny. Linda Johnny Sumaryana, Ibu Ketua Jalasenastri Koorcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Philip Rompas dan Ibu-Ibu Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut ikut dalam membagikan Sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.

TNI dan Polri tidak henti-hentinya memberikan bantuan serta kepedulian terhadap masyarakat dalam hal memerangi pandemi Covid-19. Mulai dari penyemprotan Desinfektan, Sosialisasi tentang Wabah Covid-19 hingga pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.

sasaran dari kegiatan bhakti sosial ini adalah para pekerja harian yang paling besar dampaknya dari pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap memperhatikan faktor Physical Distancing dan Social Distancing.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *