TNI-Polri di Sulut Lanjutkan Penyemprotan Cairan Disinfectant di Tempat-tempat Ibadah di Manado

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han), Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. melanjutkan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant di tempat-tempat ibadah di wilayah Manado, Senin (23/03/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan penyemprotan disinfectant kemarin minggu 22 Maret 2020. Hari ini penyemprotan dilaksanakan di berbagai tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan penyemprotan kemarin, dan hari ini penyemprotan dilaksanakan lagi di berbagai tempat-tempat ibadah yang ada di kota Manado.” Ujar Kolonel Kav M.Jaelani

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa dipilihnya tempat-tempat ibadah karena tempat ibadah merupakan tempat yang paling banyak orang berkumpul.

Kegiatan penyemprotan meliputi 4 tempat ibadah yang ada di kota Manado yaitu Masjid Raya Ahmad Yani, Masjid An Nur Teling Atas, Klenteng Ban Hing Kiong dan Pura Jagadhita Taas Manado.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *