Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Laksanakan Penyemprotan Disinfectant

Ny. Eva Santos Matondang bersama tenaga medis dan Pangdam XIII/Merdeka melaksanakan penyemprotan

Pendam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos Matondang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant di kediamannya, Jumat (20/03/2020).

Dalam keterangannya Ny. Eva Santos Matondang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam memerangi Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini mewabah negara Indonesia. Oleh karena itu upaya dalam pencegahan Virus Corona ini harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu kedatangan dinas terkait

“Pencegahan penyebaran Virus Corona harus kita lakukan secara mandiri dan sesegera mungkin.” Ujar Ny. Eva

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka menyampaikan bahwa pencegahan penyebaran Virus Corona selain lewat penyemprotan cairan Disinfectant bisa juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing. Oleh sebab itu Ny. Eva berharap agar seluruh anggota Persit KCK PD XIII/Merdeka bisa menjadi contoh dan mempelopori upaya pencegahan Virus di lingkungan masing-masing.

“Saya berharap agar seluruh anggota Persit KCK PD XIII/Merdeka menjadi inisiator upaya pencegahan COVID-19 di lingkungan satuan kerja para suami dan sedapat mungkin turut membantu pemerintah setempat untuk melakukan hal yang sama.” Tutup Ny. Eva

Kegiatan penyemprotan oleh ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka ini dibantu oleh tenaga medis dan disaksikan langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *